Friday, April 12, 2013

MEMANFAATKAN TECHNOLOGI YANG SEMAKIN MAJU

"KEKUATAN MEDIA KEKUATAN PEDANG" mungkin itu adalah ungkapan yang sangat pas untuk mengungkapkan bagaimana canggihnya technologi sekarang ini. Jika beberapa tahunyang lalu kemanapun dan dimanapun anda berjalan akan sangat mudah bagi anda untuk menjumpai sebuah WARTEL (salah sat bentuk dari sebuha technologi telekomunikasi), namun sekarang ini keberadaan satu buah wartel sangat sulit atau bahkan tidak bisa kita temukan lagi.

Menghilangnya wartel juga tidak lepas dari semakin majunya technologi telekomunikasi, semakin mudahnya orang mendapatkan akses telephone dirumahnya sendiri menyebabkan usaha di bidang ini sudah mulai redup apalagi sekarang ini, sudah sangat ketinggalan bagi orang yang tidak mempunyahi sebuah telephone genggam (handphone) bahkan satu orang saja bisa mempunyahi lebih dari sebuah telephone genggam. Penggunanyapun  merata dari anak-anak yang belum mempunyahi faham benar tentang penggunaan telephone genggam ini berani merengek sampai menangis meminta kepada orangtuanya untuk dibelikan sebuah telephone genggam. di kalangan remaja sampai orang tua sudah semua sudah mengikuti perkembangan technologi telekomunikas ini.

Merebaknya telephone genggam yang semakin mudah dan murah ini sedikit demi sedikit menghilangkan wartel-wartel yang sempat menjamur. Namun sudah seperti hukum alam ketika ada yang mati maka juga ada yang lahir, dengan menghilangnya wartel di tandai dengan munculnya telephone genggam muncul juga sebagai pengganti wartel yaitu WARNET, semakin majunya technologi telekomikasi dan informatika mendorong orang untuk semakin membutuhkan informasi dimanapun dan kapanpun kita berada, jika orang itu berduit bisa untuk memiliki sarana yang lebih canggih atau sering disebut sekarang dengan smartphone,  dengan alat ini orang tidak akan ketinggalan informasi yang terus terbaru setiap detik, menit dan jam.

Belum tersedianya akses internet mudah dan murah bagi seluruh masyarakat untuk sekarang ini membuat warnet menjadi usaha yang sangat diminati. Setelah menjamurnya warnet sekarang ini nanti akan muncul apalagi? kita belum mengetahuinkya, namun sebaiknya kita siap untuk menyambut kemajuan technologi bila kita tidak ingin di anggap ketinggalan.

Oooh... Maaf sedikit terlalu banyak kata pembuka di atas, inti dari tulisan saya ini tidak bermaksud untuk meneliti perkembangan technologi yang ada. Hanya berbagi tips bagaimana kita bisa memanfaatkan technologi yang ada sekarang ini untuk bisa mendukung terhadap usaha kita dan dapat menambah income kita.

Facebook, twitter siapa yang tidak mengetahuinya? anak SD pun juga sudah tahu. padahal belum tentu mereka pernah ketemu sama facebook dan twitter, beberapa bentuk dari jenis-jenis media sosial (sosial network) tentunya gak hanya yang saya sebutkan di atas, itu hanya cntoh dari beberapa. pastinya anda juga sudah mempunyahi sebuah akun dari salah satunya, ya saya katakan sebuah karena sangat mungkin satu orang bisa memiliki dua atau lebih akun tersebut.

Sebisa mungkin anda manfaatkan kekuatan dari sosial-sosial media yang ada, karena anda tidak akan menyadarinya bahwa sosial media memunyahi kekuatan yang sangat dahsyat. tentunya yang saya maksudkan ini dalam hal-hal yang positif bukan yang negatif-negatif karena akhir-akhir ini banyak orang tua yang kehilangan anaknya ternyata di culik teman FBnya. hehe... salah siapa ya?

Manfaatkan karena ini sebuah kesempatan, anda bisa beriklan dengan gratis disini dan pasti bisa membuat usaha anda semakin maju.

semoga sedikit tips ini bermanfaat bagi anda.
  

No comments:

Translate